Wednesday, January 18, 2012

Panggung prajurit untuk Satgas “Toba Go Green”

MEDAN – Komando Resor Militer 022 Pantai Timur menyelenggarakan “panggung prajurit” untuk memberikan semangat bagi ratusan prajurit TNI yang menjadi satuan tugas dalam program “Toba Go Green”.

Dalam siaran pers yang diterima  Kepala Penerangan Korem 022/PT Mayor CAJ Prinaldi mengatakan, kegiatan panggung prajurit dilaksanakan pada Jumat (13/1) itu diselenggarakan di kawasan Danau Toba.

Menurut Prinaldi, acara itu dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan hiburan kepada para prajurit agar tetap memiliki moril dan semangat yang tinggi.Selain itu, panggung prajurit tersebut juga dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa korsa sesama prajurit serta menghilangkan rasa capek dan bosan atas tugas yang dikerjakan.

Hal itu disebabkan ratusan prajurit tersebut telah bekerja keras dalam program Toba Go Green sejak dicanangkan pada peringatah HUT TNI 5 Oktober 2011.“Ke depan, acara panggung prajurit ini akan kita dilakukan secara berkelanjutan,” katanya.

Dengan menyiapkan alat musik organ tunggal, Korem 022/PT menyelenggarakan perlombaan menyanyi antarsesama prajurit yang menjadi satgas Toba Go Green tersebut.Selain itu, satgas yang berjumlah 440 prajurit TNI tersebut juga mengikui perlombaan permainan kartu secara berpasangan dan pertandingan catur.

Dalam kegiatan itu, Kasrem 022/PT Letkol Arm Anton Irianto Popang mengingatkan seluruh prajurit yang menjadi satgas Toba Go Green untuk menjaga berbagai fasilitas pemerintah yang dipergunakan selama kegiatan penanaman berlangsung.

“(Prajurit yang menjadi satgas Toba Go Green) diharapkan ikut menjaga fasilitas yang ada, jangan sampai merusak. Ini bukan milik Korem 022/PT,” katanya.(Editor: PRAWIRA SETIABUDI)
Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com
stay younger