Friday, February 1, 2013

Forshare (Forum Sahabat Haji Amri Tambunan dan R.E. Nainggolan)

MASIH ADA YANG SAYANG PADAMU
Berawal dari kerinduan dan dorongan para sahabat untuk mendapatkan sosok pemimpin terbaik yang kita yakini mampu membawa Sumatera Utara kearah yang lebih baik. Harapan ini seakan pupus direnggut oleh system dan dinamika politik dan besarnya ongkos politik, hingga membuat membuat kiat terkadang bertanya sampai dimana kita akan sanggup bertahan.

Sampai sejauh ini kita sanggup melangkah itu semua tidak pernah lepas dari dorongan dan kerja keras semua sahabat, yang terus bergerak dan mengobarkan semangat karena kita memiliki perasaan dan kerinduan yang sama, merindukan Sumatera Utara yang lebih baik.

Kami sadar dengan segala keterbatasan yang ada pada kami, tentulah sangat tidak mudah menuntaskan perjalan ini yang membutuhkan tenaga, pikiran dan biaya yang tidak sedikit. Namun kami percaya SUMUT TERBAIK adalah impian kita bersama.

Hal ini kami rasakan betul dari banyaknya dukungan dari semua sahabat yang mendorong kami untuk memulai gerakan aksi moral dalam berbagai bentuk variasi dukungan sesuai dengan potensi dari setiap sahabat. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan segala ketulusan dan kerendahan hati, FORSHARE membuka kesempatan seluas-luasnya kepada semua sahabat untuk berpartisipasi aktif dalam Gerakan Aksi Moral yang bertema “FORSHARE CARE” (FORSHARE Contribute to Amri-RE)

Siapapun dapat terlibat dalam FORSHARE CARE, yang kita bagi dalam berbagai wujud dukungan sesuai dengan potensi dan kerelaan setiap sahabat :

Relawan Penggerak Sosialisasi (BERBAGI BERITA)

Sahabat bisa jadi relawan penggerak yang secara sukarela membantu meraih dukungan dengan cara mensosialisasikan pasangan AMRI-RE. Sosialisasi dan mobilisasi dapat dilakukan secara perseorangan atau berkelompok dengan cara-cara yang simpatik dalam kegiatan temu-sapa langsung maupun lewat sosial media (online). Sebarkan/Bagikan (Share) kepedulian tentang kegiatan dari AMRI-RE

Relawan Penggerak Kreasi (BERBAGI KARYA)

Lakukan apa yang sahabat bisa dan sukai untuk membantu gerakan ini. Untuk sahabat yang gemar menulis, mendesain, serta bentuk karya lainnya yang kesemuannya berguna bagi peregrakan sosialisasi.

Relawan Sumbangan Sukarela (Donasi)

Sahabat juga bisa menjadi relawan sumbangan sukarela, berupa alat atau barang yang kesemuanya berguna dan menunjang prosese sosialiasi (seperti spanduk, kartu nama, brosur dll). Disamping itu sahabat juga dapat menyalurkan dukungan dalam bentuk sumbangan sukarela dukungan finansial (Donasi) yang ditujukan untuk mendukung pergerakan aksi-aksi moral (gerakan anti money politic) dan aktivitas positif lainnya yang kesemuannya berguna bagi proses sosialiasi Pasangan AMRI-RE . Dukungan finansial dari semua sahabat akan dikelola dan dipertanggung jawabkan secara transparans dan akuntabel.

Menyalurkan donasi ke Rekening Bank FORSHARE (Forum Sahabat Amri-RE) sebagai berikut:

Bank Mandiri
No Rekening: 900 – 00 – 1317729-1
atas nama Juliandi R
Jl. Pertempuran No. 42 Lk VII, Medan Barat, Pulau Brayan, Medan

Atau

BRI
No Rekening: 3348010253445
atas nama Sahala Simanullang
BRI Unit Padang Bulan Medan

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
FORSHARE CENTER :
JI. Kapten Muslim No.8 , Komplek Millenium Square, Medan, Prov. SUMUT
Email: esa_gbu@yahoo.co.id SMS/Telp : 0813 96418204

Mari kita mulai dari yang kecil dengan cinta yang besar, Membudayakan peduli sahabat, peduli Sumatera Utara.

Atas doa dan dukungan semua sahabat, terlebih dahulu kami menghaturkan terima kasih.

Salam Hormat
FORSHARE

(Frank Be Ngl)

Catatan khusus
Sesuai dengan peraturan KPU yang berlaku, maka jumlah donasi yang bisa disalurkan dibatasi dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Untuk sumbangan perseorangan, maksimal sumbangan Rp. 50 Juta. Untuk sumbangan di atas Rp. 20 Juta harus memiliki NPWP.

2. Untuk Perusahaan (CV/PT), sumbangan maksimal adalah Rp. 350 juta.

Dan dengan menyumbang kepada Rekening FORSHARE, berarti sahabat telah menyetujui dan membenarkan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

1. Anda adalah warga negara Indonesia, dan secara hukum adalah penduduk Republik Indonesia.
2. Anda berumur lebih dari 18 tahun, dan secara hukum bisa memberikan donasi kepada kampanye politik.
3. Dana yang anda donasikan merupakan dana yang dimiliki secara pribadi/perusahaan, yang sumbernya dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.




Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com
stay younger