Friday, July 4, 2014

Relawan Jokowi Presiden Deklarasi Dukungan Di Tobasa


Ribuan relawan Jokowi dan Jusuf Kalla Calon Presiden dan Wakil Presiden di Lapangan Sisingamangaraja Balige Tobasa pada hari ini Kamis, 03 Juli 2014. Deklrasi yang diselenggarakan oleh relawan-relawan seperti Aliansi Masyarakat Adat Nusantara, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA-JP) Tano Batak dan Komunitas Relawan Jokowi-JK Tobasa dihadiri oleh Tokoh-tokoh Nasional seperti Jend (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Ruhut Sitompul, Alwi Shihab tersebut berlangsung dengan meriah dengan sambutan antusias masyarakat Tobasa.


Pada acara tersebut Ruhut Poltak Sitompul yang terkenal selama ini sering mengkritisi Jokowi menjelaskan bahwa dirinya mengkritik Jokowi bermaksud bukan untuk menjatuhkan Jokowi, tetapi calon pemimpin dan pemimpin harus bisa dikritik.

"Jangan seperti capres sebelah dikritik nanti tak bisa, bisa-bisa diculik, tak jamannya lagi itu tante..!!!", teriaknya dengan lantang.

Pada kesempatan tersebut Ruhut juga menyanyikan lagu dalam bahasa Batak yang berjudul "Sai Anju ma Ahu". "Sai anju ma ahu, sai anju ma ahu, ..amang Luhut Panjaitan, Amang Jokowi", lantunnya cukup merdu, serasa menyesali kritikannya selama ini terhadap Jokowi, ditutup dengan yel-yel "Salam 2 Jari dan Horas".

Sementara Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan kepada masyarakat Batak agar tidak golput dan mengawasi suara nantinya di TPS-TPS, Luhut menambahkan "kemarin di Bandung, Jokowi sudah menjelaskan bahwa Dana 1,4 Milyar per Desa itu akan dilaksanakan dengan baik apabila dirinya terpilih kelak", katanya. Luhut juga menjelaskan bahwa Polisi dan TNI tetap netral, "Jangan takut kepada seluruh masyarakat karena selama ini mendengar isu-isu bahwa TNI dan Polri tidak netral, saya tahu betul dan pernah menjadi prajurit dari tingkatan bawah, kami digaji dari uang Rakyat", tambahnya.

Acara yang dipandu oleh Sabam Simanjuntak tersebut, mendapat banyak kata sambutan dan orasi-orasi dari para pengurus partai pendukung dan Tim kampanye Sumut Sarma Hutajulu. Setelah acara usai para Tokoh Nasional tersebut berfoto dengan para Relawan setelah sebelumnya ditutup dengan doa
Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com
stay younger