Monday, June 16, 2014

Bara JP, Altra dan Jo-Man Bergabung Menangkan Jokowi-JK

Relawan BARA-JP berfoto sambil memegang spanduk dalam acara pelantikan pengurus Jo-Man, di lapangan Terminal Madya, Tarutung
TAPUT(New)- Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara -JP) Tano Batak, Bara JP Taput, Aliansi Tapanuli Raya, dan Jokowi Mania (Jo-Man) berkumpul di lapangan Terminal Madya, Tarutung, Jumat(13/6). Para relawan tersebut menyatakan bergabung dan akan bekerjasama memenangkan pasangan Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo(Jokowi)-Jusuf Kalla dalam Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan 9 Juli mendatang.

Ketua BARA-JP Tano Batak Wesly Suta Fernando Simanjuntak dalam orasinya diacara pelantikan pengurus Jo-Mania mengatakan ide dasar pembentukan BARA-JP adalah adanya gerakan moral untuk mendukung perubahan di Indonesia. Gerakan perubahan itu untuk Jokowi Presiden.

BARA-JP, katanya tersebar di seantero negeri yang sebahagian besar adalah sekelompok anak bangsa yang mendambakan perubahan.

"Dalam semangat perubahan itu, kami mencari pemimpin yang layak didukung rakyat. Dan Pilihan kami pun jatuh kepada Jokowi", katanya.

BARA-JP, lanjutnya lahir melalui gedung kongres Relawan Jokowi sedunia di Gedung Indonesia menggugat di Bandung. Dilakukan di gedung tersebut, karena mantan Presiden Soekarno membacakan Pledoi Indonesia menggugat di Gedung tersebut 1930.

Dari kongres tersebut akhirnya lahir BARA-JP dengan pengurus di 34 Provinsi, dihampir seluruh Kabupaten-Kota di Indonesia serta di 67 Negara.

"Indonesia memang sudah merdeka, namun hingga kini rakyat belum merdeka dari kemiskinan yang bersemayam dlaam seluruh kehidupan bangsa, oleh karena itu kami akan membantu PDI-P untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden, dan inilah yang benar-benar suara rakyat,"katanya.

Sementara itu, Ketua BARA-JP Taput Ivan Roy Hutapea menambahkan, saat ini masyarakat sudah kehilangan kepercayaan kepada pemerintah. Oleh karena itu, Indonesia membutuhkan presiden yang benar-benar memihak kepada rakyat, bukan sekedar Presiden yang hanya memupuk kelompok lalu mempertahankan kekuasaannya.

"Dan pemimpin yang dibutuhkan itu adalah Jokowi", katanya.

Ivan Roy menambahkan, untuk mewujudkan itu pihaknya terus aktif mensosialisasikan pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla baik secara langsung maupun melalui media sosial untuk mengajak masyarakat mendukung gerakan perubahan tersebut dengan memilih Jokowi sebagai Presiden.

"Dan kami siap bekerjasama dengan seluruh relawan pemenangan Jokowi maupun partai-partai pengusung untuk memenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla dan mengamankan perolehan suaranya", katanya.

Terakhir, Donna Tampubolon, Srikandi pemenangan Jokowi membacakan pesan Jokowi untuk memenangkan Pilpres 2014 ini.

"Terima kasih atas dukungannya, perjuangan belum selesai. Mari bergotong-royong menciptakan Indonesia yang lebih baik. Kita harus menyingsingkan lengan baju, siap bekerja untuk rakyat. Ayo buktikan, bahwa rakyatlah pemilik republik ini," kata Donna membacakan pesan Jokowi yang diberikan kepada BARA-JP.

Dalam acara pelantikan pengurus relawan Jokowi Mania tersebut juga hadir pengurus BARA JP Tano Batak, Bara JP Taput, Aliansi Tapanuli Raya yang sebelumnya sudah mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan Jokowi. (ht/osi)

Sumber : Surat Kabar Harian New Tapanuli, Senin, 16 Juni 2014.
Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com
stay younger